​Terlindas Truk, Pengendara Motor di Tuban Tewas dengan Kepala Terlepas

​Terlindas Truk, Pengendara Motor di Tuban Tewas dengan Kepala Terlepas Tempat lokasi kejadian.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Pantura Tuban-Bancar KM 8-9 turut Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (30/6/2020).

Dalam kecelakaan itu, korban yang belum diketahui identitasnya alias Mr. X tersebut ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, badan dan kepala terpisah.

"Betul korban ditemukan dengan kondisi kepala dan badan terpisah," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad.

Khoirul Ahmad menjelaskan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah Barat ke Timur. Ketika hendak mendahului kendaraan di depannya, truk itu terlibat kontak dengan motor korban yang melaju dari arah berlawanan.

"Truk berjalan dari arah Barat ke Timur. Saat hendak mendahului kendaraan di depannya ruang gerak tidak cukup, sehingga mengalami kecelakaan dengan kendaraan Honda Revo Nopol S-4932-KD yang dikemudikan korban yang berjalan dari arah Timur ke Barat," jelas Khoirul.

Usai terlibat kecelakaan, kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut kabur. "Kendaraan truk tidak diketahui identitas dan pengemudinya," imbuhnya.

Petugas yang mendatangi lokasi, langsung mencari dan menyita barang bukti, serta meminta keterangan saksi-saksi. Sedangkan korban dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban guna dilakukan visum jenazah untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO