Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Mr X di Sidoarjo Tewas Seketika

Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Mr X di Sidoarjo Tewas Seketika Jenazah korban saat di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tanpa identitas, nekat menabrakkan diri ke kereta api saat melintas di perlintasan kereta api berpalang pintu di kawasan Jl Kolonel Sugiono, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Selasa (30/6/2020).

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya, korban berjalan kaki di Jalan Kol Sugiono dari arah Timur ke Barat.

Saat di lokasi kejadian, palang pintu kereta api tertutup. Namun, korban tetap saja nunduk dan lewat bawah palang pintu tersebut. "Menurut saksi, korban terus berjalan," kata Iptu Untoro, Selasa (30/6/2020).

Di waktu bersamaan, melaju lokomotif KLB.D8 /10992 dari arah Selatan ke Utara. Pria yang diperkirakan berusia 74 itu pun tertabrak dan terpental sejauh empat meter. "Korban meninggal dunia di lokasi," terangnya.

Tak berselang lama, mobil ambulans tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi.

Saat olah TKP, petugas tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban. "Ciri-ciri korban berusia 74 tahun, memakai celana warna hitam dan kaos putih," pungkas Untoro. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO