Kecelakaan Dump Truk Vs Motor di Balongbendo, Satu Korban Meninggal di Lokasi

Kecelakaan Dump Truk Vs Motor di Balongbendo, Satu Korban Meninggal di Lokasi Petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi antara pengendara sepeda motor dengan dump truk di Jalan Raya Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Senin (29/6/2020).

Akibat insiden itu, pria tanpa membawa identitas tewas. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor trail tanpa nopol dikemudikan Mr X melaju dari arah Barat ke Timur.

Setibanya di lokasi, tepat depan Gardu PLN Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, korban mendahului dum truk nopol L 9276 UY yang dikemudikan Andhika Pratama (19) dari sebelah kiri.

"Saat mendahului, menabrak sepeda motor yang ada di depannya yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri)," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Nahas, korban jatuh ke kanan dan terlindas roda belakang truk sebelah kiri yang di kemudikan warga Dusun Nglajur RT 28 RW 07, Tugusumberjo, Kecamatan Peterongan, Jombang tersebut hingga korban meninggal dunia di lokasi.

Tak lama berselang, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. Di samping itu, petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

"Kendaraan yang terlibat sekaligus pengemudi truk kami bawa ke Mapolsek Balongbendo untuk dimintai keterangan," pungkasnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO