Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Sidoarjo Lakukan Ziarah Makam Pahlawan

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Sidoarjo Lakukan Ziarah Makam Pahlawan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Jalan Pahlawan Sidoarjo, Senin (29/6/2020).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan, di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jalan Pahlawan Sidoarjo, Senin (29/6/2020).

Kegiatan ini diikuti Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama , Kapolsek jajaran, ASN, dan anggota .

Di Taman Makam Pahlawan, Kapolresta Sidoarjo memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan melakukan tabur bunga, sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi Bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Ia menjelaskan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, ziarah ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri.

Selain itu juga dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Pada Hari Bhayangkara ke-74, diharapkan Polri dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” pungkasnya.(cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO