Peringati Harganas, DP3AKB Kota Pasuruan Bagikan Masker dan Face Shield

Peringati Harganas, DP3AKB Kota Pasuruan Bagikan Masker dan Face Shield Pegawai DP3AKB saat membagi-bagikan face shield di Pasar Kebonagung.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVII, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pasuruan melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagi-bagikan masker dan face shield di Pasar Kebonagung Kota Pasuruan, Jumat (27/6) kemarin.

Baksos tersebut tidak hanya diikuti oleh pegawai DP3AKB, namun juga dibantu oleh Genre dan Kodim 0819 Pasuruan.

Menurut Kepala DP3AKB Kota Pasuruan, Njoman Swasti, S.S.T.P., M.M., bakti sosial bagi-bagi masker dan face shield ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Harganas ke XXVII.

"Selain itu, DP3AKB Kota Pasuruan akan menyelenggarakan bakti sosial berupa pelayanan KB sejuta akseptor yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Graha Sehat Medika untuk memberikan pelayanan KB rutin MKJP," terangnya.

Njoman berharap, peringatan Harganas ini bisa menjadi momentum dalam mensukseskan pertumbuhan penduduk yang seimbang, dan terwujudnya keluarga yang berkualitas sesuai Bangga Kencana. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO