Syah Natanegara Diklaim Cawabup dari PDIP, PKB Mengaku Tidak Tahu

Syah Natanegara Diklaim Cawabup dari PDIP, PKB Mengaku Tidak Tahu Samsul Anam (kiri) dan Doding Rachmadi. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Syah Natanegara yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Trenggalek dari Fraksi PKB, diklaim oleh PDIP sebagai bakal calon wakil bupati yang akan disandingkan dengan Moh. Nur Arifin selaku bakal calon bupati di Pilbup Trenggalek 2020 mendatang.

Sekretaris DPC PDIP Trenggalek, Doding Rachmadi mengatakan bahwa partainya telah mengusulkan pasangan Moh. Nur Arifin dan Syah Natanegara sebagai cabup dan cawabup ke DPP PDIP.

Dari usulan tersebut, kata Doding, dalam waktu dekat ini, tepatnya akhir bulan Juni atau awal bulan Juli, akan segera turun surat rekomendasi dari DPP PDIP.

"Ya, perkiraan akhir bulan ini atau kalau tidak awal bulan Juli ini rekom itu akan turun," kata Doding di Gedung DPRD Trenggalek, Rabu (24/6/2020).

Dikatakan oleh Doding, bahwa dua nama tersebut sudah pernah dipanggil oleh DPP PDIP untuk rapat koordinasi tentang kesiapannya maju di Pilkada Trenggalek. "Ya kemarin itu ada rapat koordinasi tentang kesiapan itu," katanya.

Doding mengaku optimis koalisi dengan PKB akan terwujud. Ia pun berharap agar dua nama tersebut nantinya bisa mendapat rekom dari DPP PDIP.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO