​Anggota Polres Ngawi Jalani Rapid Test Jelang New Normal

​Anggota Polres Ngawi Jalani Rapid Test Jelang New Normal Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat menjalani rapid test.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 139 anggota Polres Ngawi yang terdiri dari anggota Polri, ASN, dan Bhayangkari menjalani pemeriksaan rapid test. di Aula Polres Ngawi, Rabu (24/06).

Hal tersebut terkait dengan pemantauan perkembangan Covid-19 serta menjelang tatanan kehidupan baru yang akan dimulai pada 1 Juli mendatang.

Sedangkan petugas yang melaksanakan rapid tes dari petugas Klinik Bhayangkara Polres Ngawi. "Kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi dan pemantauan Covid-19 di area Mapolres Ngawi," jelas Kompol M. Agung Purnomo, Kabag Sumda Polres Ngawi.

Untuk semua anggota yang sedang bertugas dan beraktivitas pada hari tersebut wajib menjalani rapid test, termasuk Kapolres sendiri. Bahkan ada yang dari luar anggota Polres Ngawi, yaitu ojek online.

"Selain anggota Polres Ngawi juga anggota bhayangkari dan ojek online yang ikut serta rapid test," terang Kompol Agung.

Dari hasil rapid test yang dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi, tersebut semua dinyatakan non reaktif. Selama pelaksanaan rapid test tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto memantau hingga usai kegiatan. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO