DPC PKB Jember Berikan Surat Tugas kepada Ifan Ariadna sebagai Bakal Calon Bupati

DPC PKB Jember Berikan Surat Tugas kepada Ifan Ariadna sebagai Bakal Calon Bupati Ifan Ariadna, Bacabup Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - DPC PKB Kabupaten Jember membenarkan beredarnya surat tugas dari DPP PKB, kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ifan Ariadna.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPC Ayub Junaedi, saat dikonfirmasi, Rabu 24 Juni 2020.

Sekadar diketahui, beberapa bulan yang lalu DPP PKB pernah mengeluarkan surat tugas untuk Bacabup Djoko Susanto. Namun di tengah perjalanan, surat tugas tersebut dicabut dan akhirnya diberikan kepada Ifan Ariadna.

Dengan adanya surat tugas kepada Ifan Ariadna, Ayub menegaskan bahwa sikap PKB di Pilbup Jember 2020 saat ini sudah jelas. Karena itu, ia meminta Ifan Ariadna juga segera melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen dari PKB dan Nahdlatul Ulama (NU).

"Ya, memang benar surat mandat yang beredar itu. Sekarang sudah jelas bacabup yang didukung oleh PKB adalah Ifan Ariadna. Sekarang tugas mas Ifan harus turun dan konsolidasi dengan seluruh kekuatan dari PKB dan NU," ujarnya.

Lebih lanjut Ayub menerangkan, saat ini baru surat tugas yang dikeluarkan PKB, sembari membangun koordinasi dengan partai lain. Untuk sementara, surat tugas tersebut baru ditandatangani oleh Ketua Desk Pilkada DPP PKB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO