​Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pasuruan Bagikan 500 Masker ke Pengguna Jalan

​Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pasuruan Bagikan 500 Masker ke Pengguna Jalan Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Haris sedang memasang masker pada salah seorang pengguna jalan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Haris memimpin bagi-bagi 500 masker kepada pengguna jalan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, Senin (22/06).

Kompol Muhammad Haris mengatakan, pembagian masker dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya , kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang mengalami pademi Covid-19.

" membagikan 500 masker di dua titik, di antaranya di Pasar Japanan dan pembagian tersebut menjadi arah yang dari Malang-Surabaya dan sebaliknya," ucap wakapolres.

“Kegiatan ini adalah salah satu usaha untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Pasuruan," sambungnya.

Saat pembagian masker, petugas juga memberikan edukasi ke masyarakat agar sadar betapa pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah dan yang paling penting menjaga jarak. (maf/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO