​Lantik Panitera Pengganti, Ini Harapan Ketua PN Bangil

​Lantik Panitera Pengganti, Ini Harapan Ketua PN Bangil Ketua Pengadilan Negeri Bangil Akhmad Fazrinnoor Susilo Dewantoro, S.H., M.H. melantik Tonggak Panitera baru, Jum'at (19/06).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangil, Akhmad Fazrinnoor Susilo Dewantoro, S.H., M.H. memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan R Agusdiono, S.H., M.H. yang dipromosikan sebagai Panitera Pengganti .

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Sidang , Jalan Dr. Soetomo No 25, Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jum'at (19/06).

Dewantoro, sapaan Kepala mengatakan, kehadiran pejabat baru tersebut sangat membantu kinerja di . Dirinya percaya, bekal dan kinerja di tempat sebelumnya akan membuat tugas dan pekerjaan yang diemban menjadi lebih mudah.

"Kehadiran saudara-saudara yang baru dilantik, tentunya membantu pemaksimalan kinerja di sini (). Saya yakin, saudara sudah memahami tupoksi kinerja masing-masing biar bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya," katanya usai memimpin pengambilan sumpah jabatan.

Ia berharap, kehadiran pejabat baru tersebut mampu membawa kinerja ke arah yang lebih baik dan sesuai Nawa Cita serta visi misi Mahkamah Agung.

"Saya harap kehadiran saudara mampu membawa kinerja PN ini ke arah yang lebih baik, sesuai dengan visi misi Mahkamah Agung," harapnya

Pelantikan dihadiri oleh Ketua PN Kepanjen Kelas IB H Sadar, S.H., M.H., Wakil Ketua PN Hubungan Industrial Gresik Kelas IA Wiwin Arodawati, S.H., M.H., dan Wakil Ketua PN Kepanjen. (maf/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO