​FRPB, Rapi, serta Mahasiswa Unira Lakukan Penyemprotan Disinkfektan dan Sosialisasi New Normal

​FRPB, Rapi, serta Mahasiswa Unira Lakukan Penyemprotan Disinkfektan dan Sosialisasi New Normal FRPB, Rapi, serta Mahasiswa Unira yang melakukan KKN Mandiri Bidang Pengabdian Relawan Covid-19 saat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi New Normal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten , bersama Rapi, serta para Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Mandiri Unira Bidang Pengabdian Relawan Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi New Normal di Ponpes Hidayatun Najah Desa Samiran, Kecamatan Proppo, Kabupaten , Jumat (19/6/2020).

Ketua FRPB Kabupaten , Budi Cahyono menjelaskan, penyemprotan disinfektan dan sosialisasi New Normal bersama rekan-rekan Mahasiswa KKN Mandiri Unira ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di pondok pesantren yang mulai kembali melakukan kegiatan belajar mengajar.

Dia menjelaskan, sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 untuk menghadapi New Normal tersebut dilakukan di SMA Hidayatun Najah dengan diikuti oleh siswa dan dewan guru yang juga dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Hidayatun Najah.

"Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa dan memberikan pengetahuan kepada siswa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam menghadapi New Normal," ungkap Budi, Jumat (19/6/2020).

Budi menambahkan, FRPB dan Rapi akan selalu bersatu dan bersinergi demi kemanusiaan. "Untuk peduli dan berkarya nyata juga terus bergerak untuk kemanusiaan tanpa batas," tandasnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO