​Menyaru Paranormal, Cabuli dan Sodomi 7 Anak Bawah Umur

​Menyaru Paranormal, Cabuli dan Sodomi 7 Anak Bawah Umur Pelaku pencabulan dan sodomi, Anton Suyono (32) berhasil diamankan Polres Ponorogo.

PONOROGO, BANGSA ONLINE.com - Kelakuan Anton Suyono (32), warga Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Ponorogo tak patut ditiru. Dengan menyaru sebagai paranormal, penjual kopi angkringan ini tega melakukan pencabulan dan sodomi terhadap para pelajar di Ponorogo.

Kapolres Ponorogo, AKBP Muchamad Nur Azis mengatakan, Anton Suyono ditangkap di rumahnya pada Jumat (12/6) lalu, setelah ada laporan dari para korban sodomi di Ponorogo pada hari yang sama.

"Tersangka dalam melancarkan aksinya dengan mengelabui para korban. Tersangka yang berprofesi sebagai penjual angkringan ini sering memberi servis gratis kepada para pelanggannya. Akhirnya, para korban yang notabene sebagai pelajar senang, hingga akhirnya mau diajak ke rumahnya," ujar Kapolres.

Di rumah itulah akhirnya tersangka berhasil menjalankan aksinya dengan segala bujuk rayunya. Aksi itu dilekukan tersangka sudah sejak lima bulan terkhir.

Atas perbuatan tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda 5 miliar. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO