​Wali Kota Risma Keliling Rumah Sakit Bagikan Sembako ke Cleaning Service dan Security

​Wali Kota Risma Keliling Rumah Sakit Bagikan Sembako ke Cleaning Service dan Security Wali Kota Risma saat foto bersama jajaran RS RKZ. (foto: YUDI A/ BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini langsung keliling ke beberapa rumah sakit di Kota Surabaya untuk memberikan semangat kepada para dokter, perawat, dan memberikan bantuan kepada para petugas cleaning service, serta security, Kamis (18/6/2020).

Hal itu dilakukannya meski dia tengah sibuk melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pahlawan.

Awalnya, ia mendatangi Rumah Sakit Adi Husada, kemudian ke Rumah Sakit Premier Surabaya, lalu ke Rumah Sakit Islam (RSI), dilanjutkan ke RKZ, dan terakhir ke Rumah Sakit Darmo.

Ketika tiba di lima rumah sakit itu, Risma langsung disambut para cleaning service, security, manajemen rumah sakit, dokter, serta perawat. Ia pun langsung memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada para cleaning service, dan security itu. Sedangkan para manajemen, dokter, dan perawatnya diberi setangkai bunga tanda ucapan terima kasih dan mendorong mereka supaya terus semangat.

“Terima kasih ya Pak, terima kasih ya Bu, hanya ini yang bisa saya berikan untuk mengucapkan rasa terima kasih saya bersama warga Surabaya,” kata Risma kepada para cleaning service, security, perawat, dokter serta manajemen rumah sakit.

Setiap berkunjung ke rumah sakit-rumah sakit itu, Wali Kota Risma menyampaikan terima kasih sebanyak-banyak karena telah membantu warga Kota Surabaya dalam memerangi Covid-19 hingga mereka banyak yang sembuh.

Presiden UCLG Aspac ini mengatakan tidak bisa membalas apa-apa kebaikan tim medis itu, namun ia berdoa semoga Tuhan yang akan membalas semua kebaikan tim medis itu.

"Sekali lagi atas nama warga Kota Surabaya, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya," kata Risma.

Risma juga mengaku ikut merasakan kecapaian tim medis yang berada di garda terdepan menyembuhkan pasien-pasien Covid-19 ini. Tapi atas dasar kemanusiaan, mereka itu tetap membantu mereka-mereka yang perlu disembuhkan.

Risma juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini masih ada kekurangan. Ia pun terus mengajak kepada mereka untuk semangat menghadapi pandemi ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO