​Jatim Raih ke-9 Kali Opini WTP dari BPK RI, Gubernur Khofifah: Ini Pelecut Kami

​Jatim Raih ke-9 Kali Opini WTP dari BPK RI, Gubernur Khofifah: Ini Pelecut Kami Kepala BPK RI Perwakilan Jatim, Joko Agus Setyono saat menyerahkan predikat Opini WTP kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan dihadiri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Sekretaris Daerah Jatim Heru Tjahjono, para pimpinan OPD di lingkup Pemprov Jatim, pimpinan Kanwil BPK RI Jatim, dan para pimpinan serta anggota DPRD Provinsi Jatim di di Gedung DPRD Provinsi Jatim. foto: ist/ bangsaonline.com .

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Badan Pemeriksa Keuangan () memberikan opini wajar tanpa pengecualian () atas laporan keuangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) tahun 2019. Penyampaian opini disampaikan secara virtual oleh anggota V RI Prof. Dr. Bahrullah Akbar dari Gedung RI.

Predikat opini diserahkan langsung Kepala RI Perwakilan Jatim, Joko Agus Setyono kepada Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur dan Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa. Predikat ini sudah diterima selama sembilan tahun berturut-turut.

Penyerahan dilakukan di Gedung DPRD Provinsi Jatim dengan dihadiri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Sekretaris Daerah Jatim Heru Tjahjono, para pimpinan OPD di lingkup , pimpinan Kanwil RI Jatim, dan para pimpinan serta anggota DPRD Provinsi Jatim.

Pemberian opini tersebut berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Jatim Tahun Anggaran 2019.

Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada RI dan juga seluruh aparatur sipil negara (ASN) Provinsi Jatim. Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan komitmen seluruh ASN dalam mengawal pelaksanaan seluruh program pembangunan.

Dia berharap predikat yang diterima ini dapat menambah semangat seluruh jajaran Pemprov untuk bekerja dan melayani masyarakat lebih baik lagi.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO