​Kunjungi Kampung Tangguh di Kota Probolinggo, Khofifah Puji Keragaman Potensi Warga

​Kunjungi Kampung Tangguh di Kota Probolinggo, Khofifah Puji Keragaman Potensi Warga Gubenur Khofifah didampingi Wali Kota Habib Hadi saat mengunjungi Kampung Tangguh Benteng, Mayangan.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Upaya Pemerintah Kota Probolinggo dalam menghadapi pandemi virus Corona atau Covid-19 memang patut diacungi jempol.

Hal itu dibuktikan dengan pujian Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat mengunjungi Kampung Tangguh Benteng, Kelurahan dan Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Rabu (17/6).

Dalam kunjungan Gubenur Khofifah bersama pejabat di lingkungan Pemprov Jatim, Khofifah sempat memuji keanekaragaman yang ada di Kampung Tangguh Benteng yang begitu lengkap dengan semua layanannya.

Tidak hanya mendisiplinkan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, di Kampung Tanggung Benteng Mayangan, ada lengkap layanan untuk UKM, layanan ekonomi, serta inovasi-inovasi lain yang menyertakan seluruh potensi masyarakat.

Di Kampung Benteng, Gubenur Khofifah didampingi langsung Wali Kota Hadi Zainal Abidin dan Wakil Wali Kota HMS Subri, Sekdakot dr. Ninik Irawibawati, Kepala OPD dan Forpimda. Sebelum mengunjungi Kampung Benteng, Gubenur juga me-lauching 30 Kampung Tangguh Semeru di Sabha Bina Praja, kantor wali kota secara video conference.

Khofifah mengatakan bahwa pihaknya bangga atas inovasi yang ada di Kota Probolinggo. Menurutnya, yang dibentuk tidak hanya menyiapkan bagaimana mendisiplinkan masyarakat dengan protokol kesehatan atas pandemi Covid-19.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO