​Beri Motivasi, Plt Wali Kota Pasuruan Serahkan Uang Pembinaan ke Atlet dan Pelatih

​Beri Motivasi, Plt Wali Kota Pasuruan Serahkan Uang Pembinaan ke Atlet dan Pelatih Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu atlet.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 217 atlet dan 16 pelatih berprestasi mendapat penghargaan dan uang pembinaan dari Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. di GOR Untung Suropati Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan, Rabu (17/6).

Teno, sapaan Raharto Teno Prasetyo berpesan kepada para atlet supaya tidak cepat berpuas diri dengan prestasi yang diraih. Ia berharap pembagian bonus ini mampu menambah semangat para atlet, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Tentunya pembinaan para atlet harus terus ditingkatkan, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Oleh karena itu mulai dari sekarang, marilah mengatur waktu dengan baik untuk berlatih, karena jalan masih panjang," ujarnya.

Ia mengingatkan untuk selalu memanfaatkan sarana dan prasarana yang telah ada demi kesempatan meraih prestasi yang lebih baik lagi. "Terus pertahankan prestasi, jangan pernah lelah mengharumkan nama baik Kota Pasuruan. Sukses selalu," pungkasnya.

Senada dengan Plt. Wali Kota, Ketua KONI Kota Pasuruan Herman Suryanto, S.E., M.M. menuturkan bahwa tujuan pemberian penghargaan ini untuk menambah motivasi para atlet agar lebih giat berlatih dan meraih prestasi pada kejuaraan yang lebih tinggi.

Diketahui, atlet dan pelatih yang mendapat uang pembinaan berasal dari 16 cabang olahraga, yakni Selam, Senam, Menembak, Karate, Pencak Silat, Muaythai, Taekwondo, Wushu, Catur, Bridge, Renang, Sepak Bola, Petanque, Tinju, Bulu Tangkis, dan Panahan.

Dalam kesempatan itu, hadir anggota Fokopimda Kota Pasuruan, Kepala OPD, Pengurus KONI Kota Pasuruan, Ketua Cabang Olahraga se-Kota Pasuruan, para atlet/pelatih, serta undangan lain. (ard/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO