​Polres Ngawi Gelar Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara

​Polres Ngawi Gelar Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara Para anggota Polres Ngawi sedang melakukan donor darah.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang peringatan HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, jajaran Polres Ngawi melakukan bakti sosial berupa , Selasa (16/06).

"Sebenarnya ini merupakan kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali dari Polres Ngawi, dan bertepatan dengan menjelang HUT Bhayangkara sekalian kita kemas dalam rangkaian peringatan," jelas Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Hampir seluruh anggota Polres Ngawi serta perwakilan dari polsek-polsek yang berada di bawah wilayah hukum Polres Ngawi melakukan aksi setor darah tersebut. Dari seluruh peserta yang mendaftar, memang ada beberapa yang tidak dapat mendonorkan darahnya disebabkan beberapa alasan.

Sebelum dilakukan pengambilan darah, peserta memang dilakukan pengecekan terlebih dahulu oleh tim medis. Termasuk Kapolres Ngawi juga harus melewati pemeriksaan kondisi kesehatan sebelum diambil darahnya.

"Memang ada beberapa peserta yang tidak dapat diambil darahnya karena sedang sakit, juga tekanan darahnya sedang rendah," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO