​Optimis Menangi Pilkada Tuban 2020, PKB Keluarkan Rekom Paling Akhir

​Optimis Menangi Pilkada Tuban 2020, PKB Keluarkan Rekom Paling Akhir Ketua DPC PKB Tuban, Noor Nahar Hussein.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban optimis kembali mampu memenangkan kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tuban 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Selaku partai pemenang dalam dua kali pilkada secara beruntun, wajar bila memasang target tinggi. Bahkan, juga mendapat suara terbanyak dalam pemilihan legislatif (pileg) lalu dengan 16 kursi di parlemen.

"Sebagai partai politik, PKB harus menang. Apalagi pemilu kemarin menang, dan kita juga sebagai incumbent," ujar Ketua DPC , Noor Nahar Hussein, Senin (15/6/2020).

Kondisi inilah yang membuat tidak terlalu tergesa-gesa dalam menentukan nama yang akan diusung untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Bahkan, partai berlogo bintang sembilan itu berancang-ancang akan mengumumkan pasangan calon bupati dan wakil bupati pada detik-detik akhir pencalonan.

"Yang pasti PKB akan menentukan calonnya pada hari-hari akhir," imbuh pria yang juga sebagai Wakil Bupati Tuban tersebut.

Sebatas diketahui, pelaksanaan Pilkada 2020 diikuti oleh sebanyak 270 daerah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO