​Terima Surat Tugas DPP Demokrat, De Anwar Beber Strategi Hadapi Pilkada Tuban

​Terima Surat Tugas DPP Demokrat, De Anwar Beber Strategi Hadapi Pilkada Tuban De Anwar memegang surat tugas dari DPP Partai Demokrat Pusat.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban, H Muhammad Anwar yang juga sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dalam Pilkada 2020 resmi menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat.

De Anwar sapaan akrab Muhammad Anwar mengatakan, setelah menerima surat tugas tersebut pihaknya diperintahkan untuk memantabkan koalisi partai. Selain itu, ke depan partai berlambang mercy ini juga fokus mencari pasangan cabup dan cawabup. Sebab, dengan modal 5 kursi di Anggota DPRD menjadi modal Partai Demokrat untuk mengusung kader sendiri.

"Ya kalau bisa kader juga harus menjadi salah satu kandidat dalam Pilkada Tuban tahun ini," ungkap De Anwar saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/6).

Di samping itu, dengan surat tugas tersebut DPC Partai Demokrat segera melaksanakan perintah dari DPP. Kemudian, jika tugas partai terpenuhi maka akan disampaikan pada DPP melalui DPD.

Diharapkan, ke depan Partai Demokrat mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat. Selain itu, menemukan pasangan cabup dan cawabup yang diusung Partai Demokrat.

"Semoga Partai Demokrat bisa mengusung kader sendiri dalam pilkada tahun ini," pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO