​Polres Bangkalan Berikan Vitamin C pada Wartawan untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

​Polres Bangkalan Berikan Vitamin C pada Wartawan untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Wartawan HARIAN BANGSA saat menerima bantuan vitamin dari Polres Bangkalan di Mapolres Bangkalan, Sabtu (13/6).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Seiring dengan terus bertambahnya pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, memberikan perhatian khusus pada profesi wartawan. Perhatian diwujudkan dengan pemberian vitamin C pada wartawan untuk menjaga imunitas tubuh.

Pemberian vitamin C ini dilakukan secara langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra kepada seluruh wartawan mitra polres Bangkalan di ruang lobi Mapolres Bangkalan, Sabtu (13/6/2020).

Menurut Kapolres, pemberian vitamin ini penting, karena karena wartawan sebagai media terdepan dalam memberikan pemberitaan di saat pandemi Covid-19 ini.

Dia berharap, vitamin C ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga wartawan Bangkalan memiliki imunitas yang sehat dan terhindar dari Covid-19.

"Walaupun tidak seberapa, semoga beberapa vitamin ini bisa meningkatkan imunitas, sehingga saat melakukan peliputan bisa tercegah dari penularan Covid-19," pungkas Kapolres. (ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO