​Cegah Penyebaran Corona di Lingkungan Anggota Polri, Kapolres Bangkalan Resmikan Aspol Tangguh

​Cegah Penyebaran Corona di Lingkungan Anggota Polri, Kapolres Bangkalan Resmikan Aspol Tangguh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra saat meresmikan Asrama Polisi (Aspol) Tangguh di jalan Kapt. Syafiri nomor 5 Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra meresmikan asrama polisi (Aspol) tangguh di jalan Kapt. Syafiri nomor 5 Bangkalan, Sabtu (13/6).

Aspol tangguh yang dihuni 35 KK ini menjadi rentetan dari program Kampung Tangguh yang telah dicanangkan tim Polda Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Rama menyampaikan pihaknya tengah berupaya keras untuk mengedukasi masyarakat agar membangun . Dengan pengembangan lainnya, seperti , mall tangguh, pesantren tangguh, serta industri tangguh.

"Oleh karenanya, jangan sampai anggota polisi tidak siap dan tidak menerapkan Kampung Tangguh," ungkap kapolres.

"Kampung tangguh ini program yang diharapkan bisa mengatasi dan meredam penyebaran Covid-19. Tidak hanya segera didirikan, namun harus dilakukan pendisiplinan sesuai SOP yang ditetapkan," katanya.

"Profesi polisi ini juga menjadi orang risiko, karena selalu berdampingan dengan pasien yang terpapar Covid-19. Baik saat dilakukan rapid test, penjemputan bahkan pemulasaraan jenazah pasien Covid-19," ujar dia.

"Penting untuk para anggota polri untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan. Karena disiplin adalah vaksin diri," pungkas Kapolres. (ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO