​Bayi Berusia 29 Hari di Tuban Sembuh dari Covid-19

​Bayi Berusia 29 Hari di Tuban Sembuh dari Covid-19 Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang bayi laki-laki berusia 29 hari asal Kecamatan , Kabupaten dinyatakan sembuh dari Covid-19, Rabu (10/6/2020).

Hal itu sesuai dengan yang disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten . Selain itu, terdapat 17 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 lainnya yang juga dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten , Endah Nurul Komariyati mengungkapkan, pasien terpapar Covid-19 yang dinyatakan sembuh, karena hasil tes RT-PCR yang dikeluarkan oleh Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya menyatakan negatif.

“Alhamdulillah, 18 pasien dinyatakan negatif Covid-19 dari dua kali pemeriksaan berturut-turut. Total sebanyak 27 pasien yang sudah sembuh,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, belasan pasien sembuh tersebut, di antaranya 2 orang dari Kecamatan , yakni laki-laki (36) dan bayi laki-laki berusia baru 29 hari.

Berikutnya, balita laki-laki (4), laki-laki (59), dan perempuan (43) asal Kecamatan Kerek. Sementara di Kecamatan Semanding, balita perempuan (2) dan perempuan (21), serta dua orang perempuan (56) dan (62) dari Kecamatan Plumpang.

Selanjutnya, perempuan (25) dari Kecamatan Palang, dan perempuan (54) dari Kecamatan Merakurak. Seorang laki-laki (38) di Kecamatan Senori, dan seorang perempuan (46) di Kecamatan Jenu.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO