Terserempat Motor di Sidoarjo, Warga Jombang Tewas

Terserempat Motor di Sidoarjo, Warga Jombang Tewas Data identitas korban kecelakaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas antarmotor (sepeda motor) terjadi di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Senin (8/6/2020). Akibatnya, seorang pengendara tewas.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.24 WIB. Awalnya, melaju sepeda motor tipe Honda Star yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Setibanya di lokasi kejadian, Honda Star tersebut terlibat serempetan dengan Honda Vario nopol W 6612 OK yang melaju dari arah yang sama. Honda Vario yang dikendarai Widodo (54), warga Desa Mejoyo Lestari, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang itu kemudian terjatuh.

Bahkan, korban sempat terseret hingga 10 meter, sehingga mengakibatkan Widodo meninggal dunia di lokasi kejadian. "Korban langsung dibawa ke RS Anwar Medika," kata Sugeng.

Setelah itu, petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Diduga, pengendara Honda Vario kurang hati-hati dalam mengendarai sepeda motornya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO