​Tingkatkan Profesionalisme, Satban Koarmada II Gelar Pembekalan Prajurit Korps Pelaut

​Tingkatkan Profesionalisme, Satban Koarmada II Gelar Pembekalan Prajurit Korps Pelaut Para prajurit sedang mengikuti pembekalan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) , Kolonel Laut (P) Budi Santosa memerintahkan sejumlah perwira senior di jajaran unsur Satban untuk memberikan pembekalan kepada para Perwira Pertama, Bintara dan Tamtama Korps Pelaut yang berdinas di KRI jajaran bertempat di ruang TFG Puslat Kaprang, Senin (08/06/2020).

Menurut Kolonel Budi, pembekalan tersebut bertujuan sebagai sarana komunikasi dan upaya meningkatkan profesionalisme prajurit pengawak Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) di lingkup Satban .

"Saya berharap dengan pembekalan atau pembinaan korps ini, para prajurit memiliki integritas moral dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sehingga mengerti dan paham tentang tugas serta tanggung jawab sebagai prajurit TNI AL yang profesional," tegas Budi.

Ia menambahkan bahwa sebagai prajurit Korps Pelaut harus mampu menyiapkan kemampuan profesi dan menampilkan kinerja yang optimal serta jaga kekompakan dalam menjalankan tugas untuk menjadi prajurit TNI AL yang lebih baik.

Menurut rencana, pembekalan akan dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 10 Juni 2020. Serta untuk menekan meluasnya penyebaran virus Covid-19, maka sesuai perintah Pangarkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, selama pelaksanaan pembekalan para peserta wajib mematuhi protokol kesehatan. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO