​Warga Malang Meninggal Mendadak di Jombang saat Naik Motor

​Warga Malang Meninggal Mendadak di Jombang saat Naik Motor Korban saat dievakuasi oleh petugas dengan mengenakan pakaian APD lengkap.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang warga asal Kota Malang tiba-tiba meninggal dunia saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jumat (05/06).

Dari data yang didapat, korban diketahui bernama Budi setiawan (59), warga asal Perum Griya Shanta L-130 8/12 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Peristiwa yang sempat menghebohkan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian tersebut bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol N 5743 EEV, melaju dari arah Barat ke Timur, sekira pukul 09:30 WIB.

Keterangan saksi, seorang satpam yang bernama Desen Rahmat yang saat itu berada di sekitar TKP, korban dari arah Barat terlihat oleng saat mengendarai sepeda motornya. Kemudian saat di TKP, korban terjatuh dan tergeletak tak bergerak.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi langsung berlarian mendekat. Namun tidak satu pun warga yang berani menolong, lantaran khawatir korban terpapar Covid-19. Selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisisn.

“Saat korban tergeletak tidak ada yang berani menolong, khawatir terpapar virus corona,” terang Desen.

Tak selang berapa lama, petugas kepolisian dari Polsek Kota Jombang datang ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi dari Polres Jombang. Mereka segera mengumpulkan keterangan dari para saksi dan memasang garis polisi guna proses olah TKP.

“Dugaan sementara korban mengalami sakit jantung, sebab saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis di kamar jenazah, ditemukan obat untuk penyakit jantung,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Usai melakukan olah tempat kejadian, selanjutnya petugas dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang guna dilakukan autopsi. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO