​Seorang Anak di Jombang Tenggelam Saat Berenang di Bekas Galian C

​Seorang Anak di Jombang Tenggelam Saat Berenang di Bekas Galian C Petugas saat melakukan olah TKP.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang anak berusia 13 tahun, tewas tenggelam saat berenang di kubangan bekas galian C yang berada di Desa Plosogenuk, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Kamis (4/6/2020).

Diketahui, korban bernama Firman Santoso (13), asal RT 002 RW 003 Dusun Ngaren , Desa Plosogenuk, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban bersama ketujuh temannya, berangkat dengan tujuan untuk memancing di lokasi bekas galian C yang berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sesampainya di TKP, sekira pukul 10.00 WIB, korban mengajak teman-temannya untuk berenang dan mandi di kubangan bekas galian C tersebut yang kemudian mereka langsung bermain di dalam air.

Selanjutnya, korban langsung berenang ke tengah kubangan. Mengetahui hal tersebut, teman-temannya langsung berteriak dan melarang korban. Namun, ia terus berenang ke tengah. Setelah berada di tengah, korban tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam.

Mengetahui korban tenggelam, teman-temannya langsung berteriak minta tolong. Beberapa orang yang saat itu sedang memancing di sekitar lokasi, segera menolong korban.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO