Diskominfo Sumenep Turut Berpartisipasi Menjaga Posko Covid-19

Diskominfo Sumenep Turut Berpartisipasi Menjaga Posko Covid-19 Personel Dinas Kominfo Sumenep selalu siaga menunggu tugas.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, turut juga berpartisipasi melakukan pemantauan dan pemeriksaan atas keluar masuknya transportasi darat di tiga posko.

Tiga posko Covid-19 itu, terletak di Kecamatan Pragaan untuk jalur Selatan, Kecamatan Guluk-guluk untuk jalur tengah, dan Kecamatan Pasongsongan untuk jalur Pantura.

“Aktivitas ini merupakan wujud pengabdian dan kepedulian kami kepada masyarakat Sumenep dengan turut serta menanggulangi penyebaran Covid-19,” terang Kasi Pemberdayaan Komunikasi Sosial Diskominfo Kabupaten Sumenep, Muhasik, Kamis (4/6/2020).

Pihaknya berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga semua aktivitas bisa berjalan kembali dengan normal.

Sekadar informasi, satuan yang bertugas pada Rabu (3/6/2020) malam, dari pukul 20.00-08.00 WIB, yakni dari unsur Dinas Kominfo Sumenep, TNI yang dihadiri oleh Anggota Koramil (Komando Rayon Militer) Kecamatan Dasuk, dari unsur kepolisian, dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Ambunten.

"Kami semua dari seluruh unsur pernah merasakan dan melakukan tugas itu untuk mencegah menyebarnya Covid-19, agar pandemi ini segera berahir," tutupnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO