​Foto Telanjang Jennifer Aniston di Tahun 1995 Dilelang, untuk Bantu Tangani Covid

​Foto Telanjang Jennifer Aniston di Tahun 1995 Dilelang, untuk Bantu Tangani Covid Masih mekar-mekarnya. foto: independent.co.uk

BANGSAONLINE.com - Jennifer Aniston mengeluarkan koleksi pribadinya, sebuah foto di tahun 1995, untuk dilelang. Hasilnya, disumbangkan untuk penanganan pendemi covid-19.

Dia mengumumkan di instagramnya, sebuah foto eksklusif, jepretan fotografer Mark Seliger, di bulang November 1995. Foto ini dilelang. Foto hitam putih menunjukkan Aniston berpose dengan kaki bersilang. Sebenarnya, yang melelang bukanlah Jennifer, tetapi ide dari Mark Seliger. Namun, sebelum melelang, dia meminta izin kepada Jennifer.

"Sahabatku @markseliger bekerja sama dengan @radvocacy dan @christiesinc untuk melelang 25 pilihannya - termasuk milikku - untuk bantuan COVID-19," tulis Aniston di Instagram di samping klip itu.

"100 persen dari hasil penjualan potret ini akan diberikan kepada @NAFClinics, sebuah organisasi yang menyediakan pengujian dan perawatan virus korona gratis untuk nasional yang tidak terlayani secara medis. Sekali lagi terima kasih kepada Mark karena mengizinkan saya menjadi bagian dari ini."

Postingan Aniston, yang sejak itu telah menerima lebih dari satu juta suka, telah dibanjiri dengan pesan dukungan dari para follower dan teman selebritasnya, termasuk aktor Rita Wilson yang menulis: “Foto yang indah! Gadis cantik”.

Jennifer Garner menambahkan: "Sangat bagus, terima kasih."

Sebanyak 25 foto dilelang, dan yang menjadi maskot adalah foto Jennifer. “Pertama kali saya bertemu Jennifer Aniston, saya tahu dia akan menjadi bintang besar. Itu aneh - Anda pikir Anda mengenalnya, atau mengharapkan Anda mengenalnya,” kata Mark Seliger.

Potret lainnya dalam pelelangan, yang berakhir pada 12 Juni, termasuk Leonardo DiCaprio, Oprah Winfrey, Brad Pitt, Billie Eilish, dan Lenny Kravitz.

Waduh.... fotonya kurang ke bawah dikit... foto: independent.co.uk

Sumber: independent.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO