Panglima TNI Siap Bantu Pemkot Surabaya Hadapi Covid-19

Panglima TNI Siap Bantu Pemkot Surabaya Hadapi Covid-19 Wali Kota Risma menerima kunjungan Pangkogabwilhan 2, Marsekal Muda Imam Baidirus beserta rombongannya di Balai Kota Surabaya, Jumat (29/5/2020). (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dukungan dari berbagai pihak, terus berdatangan ke Pemerintah Kota (Pemkot) . Tak tanggung-tanggung, kali ini dukungan datang langsung dari , Marsekal Hadi Tjahjanto melalui kunjungan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) 2, Marsekal Muda Imam Baidirus beserta rombongannya di Balai Kota , Jumat (29/5/2020).

Tiba di Balai Kota , rombongan ini langsung diterima Wali Kota , Tri Rismaharini yang kemudian diajak menuju ruang kerja Wali Kota di lantai 2 Balai Kota .

Mereka lalu menggelar pertemuan tertutup di ruang kerja tersebut. Usai melakukan pertemuan, Risma bersama rombongan turun ke lobi balai kota. Saat itu, Risma juga sempat menunjukkan berbagai bantuan APD yang baru dikirimkan oleh Badan Intelijen Negara (BIN).

“Ini berbagai bantuan yang diterima Pemkot Pak. Ini langsung kami distribusikan ke rumah sakit-rumah sakit yang ada di Kota ,” katanya kepada Pangkogabwilham 2.

Seusai menemui rombongan ini, Risma menjelaskan bahwa kedatangan mereka ke Balai Kota untuk menindaklanjuti perintah , Marsekal Hadi Tjahjanto untuk membantu Kota , baik tenaga medis maupun sarana dan prasarana yang mungkin dibutuhkan.

“Jadi, nanti kalau kita perlu (bantuan), maka bisa nanti dari Mabes TNI didatangkan ke sini,” katanya.

Sementara ini, Wali Kota Risma beserta jajaran Pemkot terus fokus melakukan rapid test massal dan swab test massal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Melalui cara ini, Risma yakin bisa mengatasi penyebaran Covid-19 di Kota Pahlawan. (ian/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO