​Ingin Jadi Spiderman, Tiga Anak Membiarkan Digigit Laba-laba, Terpaksa Dirawat di RS

​Ingin Jadi Spiderman, Tiga Anak Membiarkan Digigit Laba-laba, Terpaksa Dirawat di RS Sudah sembuh, menganggap telah menjadi spiderman. foto: https://allthatsinteresting.com/

BANGSAONLINE.com - Tiga saudara muda asal Bolivia, membiarkan jari mereka digigit laba-laba hitam (black widow). Harapannya, mereka bertiga bisa mempunyai kekuatan seperti . Mereka bertiga masih saudara, usianya 12, 10, dan 8 tahun.

Uniknya, setelah menjalani perawatan rumah sakit, anak-anak ini merasa mempunyai kekuatan superhero, spiderman.

Menurut Penn Live, kejadian yang cukup membingungkan ini dipublikasikan pejabat Departemen Kesehatan Virgilio Pietro, pada briefing 16 Mei, tentang situasi virus corona regional. "Berpikir itu akan memberi mereka kekuatan superhero, mereka menyodok laba-laba dengan tongkat sampai marah, lalu disodorkan tangan mereka satu per satu untuk digigit," jelas Pietro.

Dia menambahkan bahwa anak-anak itu menemukan laba-laba saat menggembalakan kambing di provinsi Chayanta. Mereka berpikir itu tampak seperti laba-laba yang ditampilkan dalam film Marvel.

Untungnya, ibunya mendapati mereka menangis kesakitan, dan segera melarikan ke pusat kesehatan setempat. Sadar akan bahaya, dokter segera memindahkan anak-anak ke rumah sakit terdekat untuk dirawat.

Keadaan berubah menjadi mengerikan ketika ketiga saudara kandung mengalami nyeri otot, demam, dan gemetar. Akhirnya, mereka dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar, yaitu Rumah Sakit Anak di La Paz. Dalam perawatan di rumah sakit ini, mereka kembali sehat.

Sumber: allthatsinteresting.com

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO