Korsleting Listrik, Cafe Barrel Terbakar

Korsleting Listrik, Cafe Barrel Terbakar Kondisi bagian depan cafe usai dilalap si jago merah.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Diduga karena korsleting listrik, Cafe Barrel yang beralamat di Jalan Diponegoro 94 RT 01/RW 05 Kelurahan Sisir, Kota Batu, Kamis (28/5) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB ludes terbakar.

Menurut Agung Sedayu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Kota Batu, diduga kebakaran tersebut terjadi karena korsleting listrik yang menimbulkan percikan api dan merambat perabotan cafe, sehingga api tidak terkendali dan membakar seisi cafe.

"Dugaan sementara peristiwa kebakaran ini karena korsleting listrik. Karena besarnya kobaran api, sehingga api cepat merambat dan membakar seisi cafe," ujar Agung Sedayu, Kamis (28/5).

Guna memadamkan api agar tidak merembet ke bangunan lainnya, Pusdalops PB BPBD Kota Batu langsung melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Antara lain Dinas Penanggulangan Kebakaran, Koramil Batu, Polsek Batu, PLN Kota Batu, PMI Kota Batu, Garda Relawan, Linmas, dan warga setempat.

"Berkat kesigapan para petugas yang dibantu warga setempat, akhirnya api berhasil dipadamkan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," pungkas Agung. (asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO