​Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Kebakaran Mobil yang Tewaskan 2 Bocah Pasuruan

​Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Kebakaran Mobil yang Tewaskan 2 Bocah Pasuruan Tim Labfor, Kompol Agus Santoso langsung melakukan olah TKP beserta 2 anggota yang langsung turun dari Polda Jatim. (foto: ANDY F/ BANGSAONLINE)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Insiden dua balita asal Dusun Nampes, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan yang terpanggang di dalam mobil milik tetangganya, masih terus diselidiki oleh Tim Labfor Polda Jatim.

Kedua balita, yakni Aidan Gilang Maulana (4) dan Kadijah Firdaus Azarah (4), tewas terbakar saat bermain di mobil milik Rifki Fardian, tetangga rumah. Tiba-tiba api menjalar cepat di mobil tersebut, membuat kedua bocah itu tewas terpanggang.

Menurut Tim Labfor Polda Jatim, Kompol Agus Santoso, penyebab titik awal api berasal dari dashboard depan, dan menjalar cepat ke bagian belakang mobil tersebut.

"Api cepat membesar berasal dari dashboard depan mobil. Terkait dengan penyebab kepastian insiden, kami belum bisa memastikan apa itu korsleting dari listrik atau tidak, kami masih menunggu hasil dua minggu ke depan," ungkapnya, Rabu (27/5/2020).

Terkait dengan dugaan penyebab kebakaran yang menyebutkan berasal dari korek api, Agus Santoso membantah informasi tersebut.

“Kalau kejadian berawal dari korek api itu kan masih dugaan sementara, makanya kami uji labfor. Dari TKP, kami mengamankan beberapa barang bukti, yakni kabel kutub positif dari aki menyambung ke audio tape dan abu arang sisa terbakarnya mobil,” jelasnya. (maf/par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO