GMNI Gresik Ajak Masyarakat Berbagi pada Warga Terdampak Covid-19

GMNI Gresik Ajak Masyarakat Berbagi pada Warga Terdampak Covid-19 Wakabid Politik DPC GMNI Gresik, Muhamad Syaroni ketika memberikan bantuan warga kurang beruntung. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Gresik mengajak semua lapisan masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk turut berbagi untuk membantu masyarakat kurang beruntung yang terdampak pandemi Covid-19.

"Melihat kondisi wabah Covid-19, DPC GMNI Gresik dengan Gerakan Aksi Cepat Tanggap (Gercap) mengajak bersama-sama dengan semua elemen masyarakat, melakukan gerakan bakti sosial atau gotong royong untuk membantu meringankan beban masyarakat Gresik yang membutuhkan bantuan," ujar Sekjen DPC GMNI Gresik, May Dian Susanto kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (23/5).

May mengatakan, selama ini GMNI Gresik telah menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat. DPC GMNI Gresik juga membuka donasi untuk meringankan beban masyarakat Gresik yang terdampak wabah Covid-19 melalui nomor rekening 318401024297537 Bank BRI (Muhamad Syaroni) atau di nomor rekening 1780000939765 Bank Mandiri (Andy Kurniawan).

Sementara Wakabid Politik DPC GMNI Gresik, Muhamad Syaroni menambahkan, bahwa Gercap GMNI ini tak berafiliasi dengan kepentingan politik manapun. Ia menegaskan, gerakan ini semata-mata untuk mencegah dan memutus rantai sebaran COVID-19.

"GMNI mengajak masyarakat menlakukan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), jalankan protokol kesehatan COVID-19, dengan memakai masker, hindari kerumunan masyarakat, dan cuci tangan pakai sabun," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO