​Bupati Bangkalan Ajak Masyarakat Tak Hilangkan Makna Kegembiraan Idul Fitri di Tengah Pandemi

​Bupati Bangkalan Ajak Masyarakat Tak Hilangkan Makna Kegembiraan Idul Fitri di Tengah Pandemi Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangjkalan, R. Abdul Latif Amin Imron mengajak masyarakat Bangkalan untuk tidak menghilangkan makna ibadah bulan Ramadhan dan tetap bergembira menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah pandemi Covid-19.

Bupati yang juga menjadi Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Bangkalan ini menyampaikan, pihaknya terus berupaya memberantas dan melakukan langkah langkah strategis. Dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virus corona.

"Salah satunya adalah melakukan penanganan intensif kepada warga pendatang atau pemudik. Mengingat bahwa kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan didominasi oleh klaster pelayaran atau pekerja imigrasi," jelas Bupati melalui keterangan singkatnya, Jumat (22/5).

Ia mengajak masyarakat Bangkalan bersama-sama melawan Covid-19. Agar penyebaran kasus di wilayah Kabupaten Bangkalan dapat diminimalisir.

"Ayo kita bersama-sama untuk tetap disiplin melakukan pola hidup sehat. Memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, serta berdoa agar wabah ini segera berakhir. Sehingga kita semua bisa beraktivitas kembali secara normal," ujar dia.

"Selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO