Tim Divisi Propam Polri Tinjau Kesiapan Waspam Operasi Ketupat 2020 di Polres Kediri Kota

Tim Divisi Propam Polri Tinjau Kesiapan Waspam Operasi Ketupat 2020 di Polres Kediri Kota Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana saat menyambut Tim Divpropam Polri, di Alun-alun Kota Kediri. foto: ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Divisi Propam Polri meninjau kesiapan Kewaspadaan Pengaman (Waspam) Operasi Ketupat 2020 di wilayah hukum Polda Jatim. Mereka meninjau Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) anggota Polri di , Kamis (21/5/2020).

Kasubag Humas AKP Kamsudi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB itu pertama kali meninjau pos pelayanan di Alun-alun Kediri Kota dan disambut langsung oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana berserta jajaran PJU

"Dalam peninjauan di Alun-alun , Kasipropam Iptu Suparjo beserta Anggota Sipropam melaksanakan waspam giat operasi gaktibplin dalam rangka waspam Ops Ketupat semeru 2020 di wilkum Polda Jatim dan Jajaran oleh Tim Divpropam Polri," jelas AKP Kamsudi.

Menurut Kamsudi, Tim Divpropam Polri yang melaksanakan giat Gaktibplin di di antaranya, Sesroprovos Divpropam Polri Kombes Pol Awang Joko Rumitro, Kabaggakkum Biroprovos Divpropam Polri Kombes Pol Budi Prasetyo, dan Kasubbid Provos Bidpropam Polda Jatim AKBP Jimmy Tana.

Kemudian, Kaurmin Baggakkum Biroprovos Divpropam Polri AKBP Maguji Sangala, Kanit Idik I Subbidprovos Bidpropam Polda Jatim Iptu Winarko, serta Bamin Riksus Baggakkum Biroprovos Divpropam Polri Aiptu Farhandi Ramadhian.

Kegiatan operasi gaktibplin dari Divpropam Polri dengan sasaran meliputi pengawasan atau pengecekan terhadap plotting anggota yang melaksanakan 2020.

"Juga dilakukan pengecekan, pendistribusian sembako dalam penanganan Covid-19 dan Penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang yang dilakukan anggota Polri di jalan raya," pungkasnya.

Setelah selesai kegiatan operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri di wilayah hukum , Tim Divpropam Polri kemudian melanjutkan ke wilayah hukum Polres Kediri. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO