Rabu, 15 Juli 2020 14:45

Lepas Mobil Sehat ke 178 Desa, Bupati Pamekasan Minta Petugas Call Care Siaga 24 Jam

Rabu, 20 Mei 2020 23:21 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Lepas Mobil Sehat ke 178 Desa, Bupati Pamekasan Minta Petugas Call Care Siaga 24 Jam
Bupati Pamekasan saat melepas pendistribusian Mobil Sehat ke 178 desa di seluruh Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melepas pendistribusian mobil sehat ke 178 desa di seluruh Kabupaten Pamekasan, Rabu (20/05) sore.

Pelepasan mobil sehat yang merupakan program prioritas pemkab itu dipimpin langsung Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e di halaman Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan. Hadir dalam kesempatan itu, sekdakab dan forkopimda, serta beberapa kepala desa penerima mobil sehat.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam secara langsung menyampaikan permintaannya kepada sejumlah kepala desa yang hari ini menjadi sasaran pendistribusian mobil sehat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan bagi saya dan Pak Wabup hanyalah alat mengabdi, saya mohon semua Kades dan Fokopimda serta seluruh OPD, ayo kita bareng bareng menciptakan Pamekasan yang luar biasa,” harap Baddrut Tamam.

Ia juga juga berharap kepada semua kades untuk menggunakan mobil sehat dengan sebaik-baiknya, dan meminta kepada seluruh yang bertugas, baik petugas call care dan pihak puskesmas untuk profesional dalam bertugas.

“Saya minta kepada petugas call care untuk profesional, 24 jam tidak ada yang boleh tidur dan juga puskesmasnya serta posnya di buat lebih baik. Berikan service yang baik untuk masyarakat,” pintanya.

Menurutnya, rakyat merupakan owner dan pemilik saham terbesar, sehingga harus mendapatkan pelayanan penuh. “Rakyat menjadi subyek dalam sistem pemerintahan kita,” pungkasnya.

Untuk diketahui, mobil sehat merupakan salah satu program prioritas Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja’e untuk 178 desa yang tersebar di 13 kecamatan di Pamekasan. (yen/ian) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Senin, 13 Juli 2020 23:23 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Rabu, 15 Juli 2020 12:17 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...