​PWI Sumenep Kembali Bagikan 250 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

​PWI Sumenep Kembali Bagikan 250 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 Ketua PWI Sumenep Roni Hartono.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep kembali melakukan bagi-bagi ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

Kali ini, ratusan paket sembako tersebut dari Anggota DPR RI Dapil Madura, M.H. Said Abdullah yang bekerja sama dengan untuk dibagikan kepada LAZISNU dan Muhammadiyah.

“Hari ini kami membagikan sembako kepada LAZISNU dan Muhammadiyah. Masing-masing lembaga Banom NU dan Muhammadiyah sebanyak 50 paket,” kata Ketua , Roni Hartono, Senin (18/5/2020).

Total sembako yang disebar, jelas Roni, sebanyak 250 paket. Masing-masing paket berisi beras seberat 3 kg, minyak goreng ukuran 1 kg, gula pasir 1 kg, dan lima bungkus mi instan.

“Ya, itulah, total ada 250 paket. Selain paket yang didistribusikan melalui LAZISNU dan Muhammadiyah, kami juga memberikan langsung kepada masyarakat terdampak virus,” ungkapnya.

Sebelumnya, PWI juga berbagi dengan masyarakat terdampak Covid-19. Sebanyak 250 beras dengan kemasan 5 kilogram dibagikan ke masyarakat terdampak di sejumlah tempat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Semoga bermanfaat,” harapnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO