Menjelang Lebaran, Dishub Mojokerto Tingkatkan Pengawasan Terminal Kertajaya

Menjelang Lebaran, Dishub Mojokerto Tingkatkan Pengawasan Terminal Kertajaya Gaguk Tri Prasetyo Kadis, Dishub Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan Kota Mojokerto mulai masuk bulan Ramadan sampai menjelang lebaran Idul Fitri Tahun 2020, terus melakukan pemantauan lapangan di Terminal Kertajaya.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua pengendara mobil yang masuk Terminal Kertajaya Kota Mojokerto. 

“Petugas dari Dishub melakukan pemantauan terhadap masuk dan keluar di lokasi Terminal Kertajaya selama 24 jam. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi semua pengendara mobil yang memanfaatkan area ini. Di samping hal tersebut, kami menghindari adanya terminal yang kosong yang akan dimanfaatkan sebagai ajang yang tidak sesuai dengan kemanfaatannya,” jelas Gaguk Tri Prasetyo, Kepala Dishub Kota Mojokerto, Senin (18/5).

Menurutnya, dlaam pengawasan rutinitas menjelang lebaran ini, Dishub memantau titik yang dianggap rawan, termasuk terminal.

Hal ini untuk memperlancar arus kendaraan masuk dan keluar terminal agar supaya tidak ada kemacetan, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, dan memberikan kenyamanan dari sisi pelayanan dan layanan pada semua pengendara mobil.

"Bersama satuan kerja lainnya, kami melakukan pemantauhan dan pengawasan ekstra di H-15 dan H+15 pada Hari Raya Idul Fitri ini. Mudah mudahan seperti tahun tahun sebelumnya, suasana terminal dan lalu lintas jalan berjalan dengan lancar dan aman. (ris/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO