​Peduli Dampak Covid-19, Alumni Smada Pamekasan Angkatan 90 Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

​Peduli Dampak Covid-19, Alumni Smada Pamekasan Angkatan 90 Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu Suasana pembagian sembako kepada seorang nenek oleh Ketua Panitia Baksos Alumni Smada Pamekasan Angkatan 90.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19, Alumni SMA Negeri 2 (Smada) Pamekasan angkatan tahun 1990, membagikan sembako ke kaum duafa. Sembako tersebut juga dibagikan kepada para alumni Smada yang tidak mampu.

Untuk pembagian sembako dilaksanakan di Jalan Kabupaten nomor 73, Kabupaten Pamekasan. Kegiatan itu, dilakukan dengan tetap memperhatikan sosial distancing atau menjaga jarak sesuai anjuran dari pemerintah.

Ketua Panitia Baksos (Bakti Sosial) Smada Angkatan 90, Hj. Titin mengatakan, upaya ini wujud para alumni dalam mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka memutus rantai virus Corona.

"Jadi, kita tetap menerapkan jaga jarak, memakai masker, dan berusaha menghindari adanya kerumunan massa dalam baksos kali ini," ucap wanita cantik yang murah senyum tersebut.

"Agar tidak berebutan, pembagian dilakukan dengan kupon pengambilan paket. Terhitung, ada 200 paket yang diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," jelasnya.

Menurutnya, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian teman-teman Alumni Smada Angkatan 90 terhadap dampak pandemi Covid-19 di Pamekasan. "Kita ingin berbagi dan mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam bulan suci Ramadan 1441 Hijriah ini," tuturnya, Sabtu (16/5/2020) sore.

"Dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, tentunya kita inginkan mereka ikut merasakan kebahagian walaupun dalam masa yang sulit seperti saat ini. Bantuan sosial ini merupakan murni sumbangan dari teman-teman Alumni Smada Angkatan 90 yang memang sangat antusias terhadap seluruh kegiatan," terangnya.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih terhadap seluruh rekan-rekan panitia yang telah menyukseskan acara ini," pungkasnya. (err/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO