PKB Kabupaten Madiun Salurkan 2.000 Paket Kebutuhan Pokok Bagi Warga Terdampak Covid-19

PKB Kabupaten Madiun Salurkan 2.000 Paket Kebutuhan Pokok Bagi Warga Terdampak Covid-19 Ketua DPC PKB Madiun Muhtarom (tengah pakai topi) saat membagian paket kebutuhan pokok pada salah satu warga yang terdampak Covid-19.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka untuk mengurangi beban hidup akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten Madiun membagi-bagikan 2.000 paket sembako kepada masyarakat yang hidupnya sedang mengalami kesusahan.

Bantuan yang diberikan, meliputi beras dan bahan pokok lainnya. pembagian dilakukan secara dua tahap. Masing-masing 1.000 paket sembako.

Ketua DPC Kabupaten Madiun yang juga seorang Anggota DPR RI, Muhtarom mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk peduli kepada masyarakat.

"2.000 paket kebutuhan pokok tahap awal ini merupakan iuran dari para anggota (), mulai DPP hingga DPC dan dibagikan kepada 15 kecamatan di Kabupaten Madiun," urai Mbah Tarom, sapaan akrab Anggota DPR RI ini, Sabtu (16/5/2020).

Mbah Tarom mengatakan, untuk tahap kedua akan ada 1.000 paket sembako/kebutuhan pokok lagi. Jika dirasa kurang, akan ada tambahan bantuan berikutnya dan juga diutamakan bagi keluarga yang terdampak Covid-19.

"Untuk tahap 2, paket kebutuhan pokok yang dibagikan sebanyak 1.000 paket dan kita utamakan bagi warga miskin, guru ngaji, dan orang yang terkena PHK," tutup Mbah Tarom. (hen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO