Bakrie Group, Minarak Brantas Gas, dan SKK Migas Berikan Bantuan APD

Bakrie Group, Minarak Brantas Gas, dan SKK Migas Berikan Bantuan APD Penyerahan APD diwakilkan oleh Nurwahidi selaku Kepala SKK Migas Jabanusa dan diterima oleh Akhmad Sokhib, S.Kep. Ners selaku Kepala Bidang Penunjang Medis dan Non Medis RSUD Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komitmen terhadap penanganan Covid-19 tetap menjadi perhatian sejumlah pihak. Hal ini pula yang dilakukan oleh Bakrie Grup, Minarak Brantas Gas Inc (MBGI), dan SKK Migas.

Bakrie Group bersama MBGI dan SKK Migas kembali memberikan bantuan kepada masyarakat di Sidoarjo dalam menangani wabah Covid-19.

Jika sebelumnya bantuan sumbangan diberikan kepada Pemkab Sidoarjo dan para jurnalis, kali ini mereka menyalurkan bantuan APD kepada RSUD Sidoarjo dan Puskesmas Tanggulangin, pada Jumat (15/05).

Dalam kegiatan tersebut, penyerahan APD diwakilkan oleh Nurwahidi selaku Kepala SKK Migas Jabanusa dan diterima oleh Akhmad Sokhib, S.Kep. Ners selaku Kepala Bidang Penunjang Medis dan Non Medis RSUD Sidoarjo.

"Alhamdulillah, SKK Migas Jabanusa beserta Minarak Brantas Gas, dan Bakrie Group bisa membantu untuk mendukung penanganan Covid-19," ujar Nurwahidi setelah menyerahkan bantuan APD tersebut.

Nurwahidi menyebutkan, bantuan kepada RSUD Sidoarjo berupa peralatan kesehatan yang terdiri dari lima ribu pcs masker surgical, 350 pasang hand gloves panjang, 16 ribu pcs head caps disposable, 80 pcs baju Hamzat, dan 50 pcs face shield.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO