Perempuan Muda Terserempet Kereta Api di Sidoarjo, Alhamdulillah Selamat

Perempuan Muda Terserempet Kereta Api di Sidoarjo, Alhamdulillah Selamat Korban saat hendak dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru.

SIDOARJO , BANGSAONLINE.com - Nyawa Apriliana (22), warga Plalangan RT 03 RW 03, Kelurahan Plosowahyu, Lamongan, selamat usai terserempet kereta api di depan eks pabrik soda, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Rabu (13/5).

Kejadian itu bermula saat korban usai turun dari angkot, berjalan dan hendak menyeberang di rel kereta api. Sejurus kemudian, melaju kereta api dari arah Selatan ke Utara.

"Korban kaget, kemudian jatuh dan kepalanya membentur batu yang berada di pinggir rel kereta api," kata Kapolsek Waru Kompol Anwar Mujito.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung mendekati korban. Para saksi saat itu mendengar korban merintih kesakitan, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru.

"Karena korban merintih kesakitan, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru untuk penanganan medis," terangnya.

Akibat kejadian itu, Anwar mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada saat menyeberang di perlintasan kereta api. "Sebaiknya tengok kiri kanan sebelum melangkah," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO