​PWI Sumenep Kembali Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

​PWI Sumenep Kembali Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu Roni Hartono, Ketua PWI Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Lagi, organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kali ini, bagi-bagi sembako berupa beras jenis premium sebanyak 5 kilogram dan mi instant tersebut bekerja sama dengan DPC Himpunan Pengusaha Online (Hipo) Internasional Sumenep.

“Bantuan beras ini hasil kerja sama PWI dan Hipo. Ada 50 paket yang kami berikan kepada warga,” kata Ketua , Roni Hartono, Selasa (13/5/2020).

Dijelaskan Roni, bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama. Sebab, di masa pandemi Covid-19 ini, perekonomian masyarakat sangat tertekan.

“Kita saling bahu membahu memperkuat ekonomi kita,” ucapnya.

Sebelumnya, juga telah berbagi rasa dengan masyarakat terdampak Covid-19 dengan cara membagikan beras kepada masyarakat sebanyak 1 ton. Beras yang telah dibagikan kepada warga Sumenep ini tujuannya untuk meringankan beban masyarakat pada saat kondisi ekonomi yang semakin terjepit ini.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19. Kami () juga meminta maaf kepada masyarakat yang belum tersentuh, karena keterbatasan kami,” imbuhnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO