​Optimalkan Waktu Jelang Penilaian, Tim Reformasi Birokrasi Koarmada II Gelar Rapat Internal

​Optimalkan Waktu Jelang Penilaian, Tim Reformasi Birokrasi Koarmada II Gelar Rapat Internal

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rapat Reformasi Birokrasi kembali digelar guna mengoptimalkan hasil penilaian yang dilakukan oleh tim penilai pusat. Rapat dipimpin oleh Ketua Tim Reformasi Birokrasi Kolonel Laut (E) Bonifasius, bertempat di Posko Wasrik Itkoarmada II Ujung Surabaya, Selasa (12/05/2020).

Dalam rapat tersebut, Kolonel Bonifasius mengungkapkan kepada para perwira sebagai agen perubahan, jika ada beberapa bidang yang harus dibahas untuk segera diselesaikan.

“Karena pada bidang-bidang tersebut dinilai masih terdapat penyusunan data pendukung yang belum rapi (tersebar), yang seharusnya sudah terstruktur baik berupa folder, sub folder, atau sistematika lainnya,“ ungkap Bonifasius.

"Sedangkan batas waktu pengisian sudah sangat dekat. Data pendukung yang belum rapi agar segera dirapikan. Sehingga kita siap dalam mendukung pelaksanaan program Reformasi Birokrasi di ini," sambungnya.

Reformasi Birokrasi saat ini menjadi fokus perhatian , sebab hal tersebut adalah salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan, terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan, ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO