Kesal Ditagih Janji Belikan Motor dan Tak Mau Siapkan Sahur, Suami Habisi Istri

Kesal Ditagih Janji Belikan Motor dan Tak Mau Siapkan Sahur, Suami Habisi Istri Tersangka Liong Kong Yong saat digelandang ke Mapolsek Waru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Liong Kong Yong gelap mata. Dia tega menghabisi nyawa istri sirinya, Lamiasri. Aksi keji pria 48 tahun itu dipicu hal sepele. Lamiasri enggan menyiapkan santap sahur.

Kejadian itu bermula Rabu (6/5) lalu. Lamiasri dan Liong bertengkar hebat. Perempuan 39 tahun tersebut menagih janji sang suami. Yaitu membelikan sepeda motor untuk anak Lamiasri.

Liong terus didesak. Kapan janjinya bakal diwujudkan. Merasa terpepet, warga Sememi, Benowo, Surabaya itu meminta istrinya bersabar. "Saya katakan setelah Corona selesai, pasti saya belikan," ucapnya di Polsek Waru, Selasa (12/5).

Penjelasan Liong itu tak membuat hati Lamiasri lega. Dia tetap merajuk. Mulutnya terkunci rapat. Warga kelurahan Ngepung, Nganjuk itu tak mau berbincang dengan Liong.

Keduanya, lantas beristirahat. Menunggu waktu santap sahur tiba. Pukul 01.00, Liong terjaga. Dia lantas membangunkan Lamiasri. Agar bergegas menyiapkan makanan.

Berulang kali dibangunkan, Lamiasri tetap saja menutup mata. Rasa kesal karena tak dibelikan motor masih mengendap di benaknya. Ibu satu anak tersebut tak mau menyiapkan santap sahur.

Keduanya kembali adu mulut. Lamiasri kembali menyinggung masalah pembelian motor. Liong tersulut emosi.

Seketika pikiran Liong dirasuki setan. Dia lantas mengambil pisau di dapur. Pisau itu biasanya digunakan untuk memotong es batu.

Bergegas, Liong masuk ke dalam kamar. Amarah benar-benar membutakan hatinya. Pisau ditusukkan di leher perempuan yang sudah 12 tahun dinikahinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO