Tiba di Terminal Ronggosukowati Pamekasan, 5 Mahasiswa dari Arab Saudi Jalani Protap Covid-19

Tiba di Terminal Ronggosukowati Pamekasan, 5 Mahasiswa dari Arab Saudi Jalani Protap Covid-19 Kelima mahasiswa Pamekasan yang baru tiba di Terminal Ronggosukowati langsung dilakukan pemeriksaan dan pendataan sesuai protap Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi Covid-19, sebanyak 5 mahasiswa asal Kabupaten yang belajar di Arab Saudi tiba di Terminal Ronggosukowati Kabupaten dengan keadaan selamat, Senin (11/05/30).

Sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, 5 mahasiswa tersebut saat tiba di Terminal Ronggosukowati diperiksa dan didata oleh Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten .

Bahkan barang bawaan mereka disemprot disinfektan oleh Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB).

Wahyudi, Humas FRPB mengatakan, 5 mahasiswa dari Arab Saudi tersebut sebetulnya sudah dikarantina selama 7 hari di Surabaya pasca tiba di Bandara Juanda.

"Sebagai antisipasi, kita tetap memeriksa dan mendata kelima mahasiswa sesuai protap Covid-19. Bahkan, semua barang bawaan mereka, kita semprot dengan disinfektan.

"Mereka tiba pukul 12.30 WIB di Terminal Ronggosukowati Kabupaten dan langsung diadakan pemeriksaaan dan pendataan," pungkasnya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO