​Sambut Kapolda Jatim Baru, Gubernur Khofifah: Selamat Datang di Bumi Majapahit

​Sambut Kapolda Jatim Baru, Gubernur Khofifah: Selamat Datang di Bumi Majapahit Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat menerima silaturrahim Kapolda Jawa Timur baru Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, S.I.K., M.Si., di Gedung Negara Grahadi, Senin (11/5). foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa menerima silaturrahim Kapolda Jawa Timur baru Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, S.I.K., M.Si., di Gedung Negara Grahadi, Senin (11/5).

Irjen Fadil yang dilantik Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Jum'at (8/5) tersebut menggantikan Irjen Pol Luki Hermawan yang dipromosikan sebagai Wakalemdiklat Polri. Adapun Irjen Fadil sebelumnya menjabat sebagai Staf ahli Sosbud Kapolri.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan bahwa Pemprov Jawa Timur berkomitmen untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Jawa Timur.

yakin yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan agamis - sosiologis di Jawa Timur, khususnya saat pandemi covid-19. Ia pun yakin Irjen Fadil akan melanjutkan berbagai kinerja, baik yang telah ditunjukkan Irjen Luki. Utamanya dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Jatim.

"Rotasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa guna penyegaran. Apalagi untuk institusi sebesar Polri. Saya yakin rotasi ini mampu membawa kebaikan-kebaikan untuk Jatim. Selamat datang Bapak Kapolda Irjen Fadil di Bumi Majapahit," ungkap .

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO