​Gandeng Kadin dan Lembakum, PSHT Kediri Bagikan Masker dan Takjil

​Gandeng Kadin dan Lembakum, PSHT Kediri Bagikan Masker dan Takjil Ahmad Sujak , Ketua PSHT Cabang Kabupaten Kediri (kanan) saat berkoordinasi dengan Hj. Yekti Murih Wiyati, Ketua Kadin Kabupaten Kediri (kiri) dan jajaran Kadin Kabupaten Kediri sebelum pembagian. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persaudaraan Setia Hati Terate () Cabang Kabupaten bersama Lembaga Hukum (Lembakum) Indonesia dan Kadin Kabupaten menggelar baksos berupa pembagian masker, hand sanitizer, dan takjil menjelang buka puasa, Minggu (10/5). 

Mereka membagikannya kepada abang becak dan para pengguna jalan saat lampu merah di perempatan depan Masjid Agung Annur Pare. Aksi bagi-bagi tersebut juga dikawal oleh petugas dari Polres .

Ahmad Sujak, Ketua Cabang Kabupaten , menjelaskan, 1.000 masker dan 500 hand sanitizer dibagikan kepada warga, terutama para pengguna jalan dan sebagian akan diserahkan ke Polres .

"Dalam kegiatan ini, kami bekerja sama dengan Lembaga Hukum Indonesia dan Kadin Kabupaten . Ini adalah salah satu bentuk kepedulian di bidang kemanusiaan untuk turut mencegah penyebaran Covid-19. Kami berharap aksi ini bermanfaat dan wabah Covid-19 segera berakhir di bumi Indonesia ini," kata Ahmad Sujak.

Sementara itu, Hj. Yekti Murih Wiyati, Ketua Kadin Kabupaten mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, Kadin Kabupaten hanya mendukung adik-adik untuk berbagi. 

"Kami men-support kegiatan adik-adik yang ternyata juga punya kepedulian terhadap kemanusian," kata Bunda Yekti, panggilan karib Ketua Kadin.

Ditambahkan oleh Bunda Yekti, pihaknya juga akan menyerahkan masker, hand sanitizer, dan antiseptik kepada Polres untuk dibagikan ke masjid dan musala di polsek-polsek di wilayah hukum Polres

"Karena hari ini hari Minggu, maka penyerahan masker, hand sanitizer, dan antiseptik akan kami lakukan pada Senin (11/5) besok," ujar salah satu kandidat Bupati itu. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO