​Sejak Ramadan, Ketua DPRD Pasuruan Rajin Blusukan Bagikan Masker dan Sembako

​Sejak Ramadan, Ketua DPRD Pasuruan Rajin Blusukan Bagikan Masker dan Sembako Sudiono Fauzan ketika memberikan paket sembako kepada warga Lansia.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H. M. Sudiono Fauzan sejak awal Ramadan lalu rajin blusukan di Pasuruan Timur untuk membagikan sembako dan masker pada warga yang kurang mampu.

Sudah berton-ton beras, ratusan liter disinfektan, dan ribuan masker yang telah dibagikan pada warga. Daerah yang sudah beruntung mendapatkan pembagian dari Sudiono Fauzan antara lain Kecamatan Lekok, Nguling, Winongan, dan Lumbang. Rencananya, Sudiono Fauzan bakal terus melakukan bagi-bagi sembako hingga seluruh masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tercukupi.

"Kemarin wilayah terakhir yang kita bagikan ada di wilayah Nguling, kecamatan paling Timur dan berbatasan dengan Probolinggo. Ada enam desa meliputi Watuprapat, Kapasan, Kedawang, Sudimulyo, Watestani, dan Sanganom. Semoga Pandemi ini segera selesai, supaya aktivitas warga ini kembali normal," ujar Sudiono pada HARIAN BANGSA, Jumat (8/5).

Sudiono juga berharap pada petugas penyalur BLT, khususnya perangkat desa, untuk meng-cover warga yang benar-benar terdampak, sehingga bantuan tepat sasaran. "Mereka yang tidak memiliki pekerjaan atau warga tidak mampu jangan sampai tidak mendapatkan bagian," katanya.

Sudiono juga mengimbau agar masyarakat Pasuruan Timur tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan . Tetap menjaga kebersihan, kesehatan, menjaga jarak dengan yang lain serta mengenakan masker jika keluar rumah. Jika tidak penting, lebih baik tetap tinggal di rumah. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO