Antisipasi Covid-19, Jajaran Pejabat, Kapolsek, dan Perwira Polresta Sidoarjo Di-Rapid Test

Antisipasi Covid-19, Jajaran Pejabat, Kapolsek, dan Perwira Polresta Sidoarjo Di-Rapid Test Proses rapid test di internal Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkup dan jajaran, dilakukan rapid test Covid-19 bagi pejabat utama, kapolsek jajaran, dan para perwira, Selasa (5/5/2020).

Sebanyak 104 orang pejabat utama, kapolsek jajaran, dan para perwira yang dilakukan pengecekan suhu tubuh, pemeriksaan kesehatan, kemudian dilakukan rapid test Covid-19.

Pelaksanaan rapid test internal dan jajaran ini, dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Ia mengatakan, bahwa upaya ini sebagai bukti keseriusan Polri dalam menangkal penyebaran Covid-19. Tidak hanya bagi masyarakat, namun juga dikalangan internal Polri juga dilakukan rapid test.

“Tidak perlu ada yang ditutupi. Melalui rapid test adalah cara pertama untuk mengetahui positif atau tidaknya seseorang ditengarai terjangkit Covid-19. Dan setelahnya rapid test, jika ada yang positif, maka harus diisolasi diri dan dilakukan swab test,” jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Kombes Pol. Sumardji dari hasil rapid test terhadap 104 orang di lingkup dan jajaran tersebut, seluruhnya negatif atau non reaktif Covid-19. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO